PURWAKARTA- Politeknik Enjinering Indorama kembali melaksanakan Wisuda untuk angkatan ke 3 pada tanggal 3 November 2018. Sebanyak 92 orang dari 3 Program Studi; Teknik Mesin, Teknik Mekatronika dan Teknik Elektro berhasil menyelesaikan studinya tepat waktu selama 3 tahun.

Mendapatkan pekerjaan sebelum wisuda merupakan target dari Politeknik ini kepada setiap mahasiswanya. Dukungan diberikan melalui unit carier center yang dibentuk untuk memberikan pembekalan kepada calon lulusan menghadapi seleksi pekerjaan dan menjembatani untuk menghadirkan perusahan ke kampus untuk proses perekrutan. Saat ini sebagian dari lulusan program vokasi D3 ini sudah ada yang bekerja pada berbagai industri. Para mahasiswa di tuntut untuk mampu mendapatkan ilmu dan keterampilan yang baik.

Salah satu dari keterampilan ini adalah diwujudkan dalam bentuk pelaksanaan proyek akhir yang bisa bermanfaat. Hal ini dibuktikan dengan adanya proyek akhir yang bisa dipakai oleh masyarakat berupa proyek tenaga listrik mikrohidro. Di samping itu, ada hasil dari proyek akhir yang lulus kompetisi tingkat kabupaten dan propinsi dan juga diikutkan berkompetisi di level nasional.

Selama lebih dari lima tahun berdiri Politeknik Enjinering Indorama aktif mengembangkan diri dengan penyempurnaan kurikulum dan kerja sama untuk menjamin kualitas pembelajaran bisa selalu sesuai dengan perkembangan teknologi di industri.

Pengembangan institusi juga dilakukan dengan dipersiapkannya program studi vokasi baru di bidang Teknologi Informasi yaitu Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak Program D4. Kurikulum program ini disesuaikan dengan teknologi untuk keperluan industri.